Polsek Sukaluyu Polres Cianjur  Gencar Lakukan Patroli KRYD Malam

    Polsek Sukaluyu Polres Cianjur  Gencar Lakukan Patroli KRYD Malam

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Sukaluyu, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, kembali melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Malam. Patroli someah dan Patroli Lautan Biru adalah bagian dari antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). Minggu (15/10/2023) malam.

    Pada malam ini, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Iyan Sopian dan satu rekannya. Mereka berfokus pada jalur perbatasan wilayah hukum Polsek Sukaluyu, di mana seringkali menjadi sasaran operasi patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

    Dalam melaksanakan patroli, Bripka Iyan Sopian dan rekan-rekannya melakukan kontrol dengan seksama. Mereka memantau perkembangan situasi dan melakukan dialog dengan warga setempat. Selain itu, mereka juga bergerak di sepanjang jalur yang rawan terhadap gangguan kamtibmas seperti C3.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana, mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota piket Polsek Sukaluyu. Kegiatan patroli malam ini adalah bukti nyata dari komitmen Polsek Sukaluyu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    "Polsek Sukaluyu Polres Cianjur Tingkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Luncurkan Aplikasi POSYANDIKAMLA
    Gamawan Fauzi: Semua Ada Akhirnya
    Tim Advokasi Amicus Desak Presiden Jokowi Segera Revisi PP 94/2012 Demi Kesejahteraan Hakim

    Ikuti Kami