Patroli Someah Polsek KadupandakPolres Cianjur Mencegah Gangguan Kamtibmas dengan KRYD

    Patroli Someah Polsek KadupandakPolres Cianjur Mencegah Gangguan Kamtibmas dengan KRYD

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Kadupandak di bawah pengawasan Polres Cianjur melaksanakan Patroli Someah (Sosialisasi, Monitoring, dan Adaptasi) yang dilengkapi dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dirancang untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, terutama terkait dengan tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor).

    Dalam pelaksanaannya, Aiptu Ibrahim Nugraha dan satu anggota lainnya mengunjungi beberapa pertokoan yang masih buka di malam hari. Mereka berdialog dengan pemilik toko, pengunjung, dan warga sekitar untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menjaga kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, memberikan apresiasi kepada Polsek Kadupandak atas inisiatif mereka dalam menjalankan kegiatan yang berfokus pada keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam komentarnya, Kapolres menyatakan, "Polsek Kadupandak telah menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan perlindungan terbaik kepada masyarakat kami. KRYD dan Patroli Someah adalah alat yang efektif untuk mencapai tujuan ini."

    Kegiatan semacam ini mencerminkan sinergi antara aparat kepolisian dan warga masyarakat. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, diharapkan gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan keamanan wilayah tetap terjaga.

    Patroli Someah dan KRYD ini bukan hanya sekadar upaya mengurangi tindak kejahatan, tetapi juga merupakan bentuk interaksi positif antara kepolisian dan warga. Dengan saling mendekatkan diri dan bekerja sama dalam menjaga keamanan, hubungan yang harmonis di antara keduanya menjadi lebih mungkin terwujud.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cidaun Laksanakan Giat Patroli Someah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Aiptu Sriyanta Laksanakan Gatur Lalin Pagi di Wilayah Hukum Polsek Cugenang
    AIPDA Anas Nashor Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Wilayah Cugenang
    Polsek Cugenang Gelar Gatur Lantas Pagi Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas

    Ikuti Kami