Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Agrabinta Waspada Terhadap Gangguan C3

    Patroli KRYD dan Dialogis  Polsek Agrabinta Waspada Terhadap Gangguan C3

    Polres Cianjur Plda Jabar - Polsek Agrabinta terus mengintensifkan upaya menjaga keamanan wilayahnya. menjadi momen di mana personel Polsek Agrabinta menjalankan Kegiatan Patroli KRYD sekaligus berdialogis dengan warga di beberapa lokasi strategis.

    Patroli yang dilakukan mengelilingi wilayah Jl. Bojongterong dan sekitarnya ini dimaksudkan untuk memitigasi potensi gangguan Kamtibmas, khususnya yang terkait dengan C3 (Curat, Curas, Curanmor). Sasaran patroli melibatkan titik-titik rawan, seperti pertokoan, minimarket, dan pom bensin.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Agrabinta Iptu nanda Riharja menyampaikan apresiasi terhadap langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Polsek Agrabinta. Dalam komentarnya, ia mengungkapkan, "Kegiatan Patroli KRYD dan dialogis ini adalah langkah cerdas dalam menjaga keamanan wilayah kita. Polsek Agrabinta telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat."

    Melalui dialogis, para petugas berinteraksi dengan masyarakat sekitar, membagikan pesan-pesan kamtibmas, dan menerima masukan serta informasi yang bisa mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan. Upaya ini juga memberikan rasa nyaman dan kepercayaan warga terhadap aparat kepolisian.

    Kegiatan Patroli KRYD dan dialogis ini mencerminkan sinergi yang erat antara Polsek Agrabinta dan masyarakatnya. Dengan terus melibatkan dan mendekatkan diri kepada warga, diharapkan keberhasilan dalam menjaga Kamtibmas akan semakin baik dan berkelanjutan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Naringgul Polres Cianjur Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Laksanakan Sambang DDS,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Kemudahan Wisata Singapura ke Kepri, Imigrasi Bebaskan Visa untuk PR Singapura
    Bakamla RI dan VCG Perkuat Kerjasama Lewat Latihan SAR serta Olahraga Persahabatan
    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Pembinaan Siswa SDN Rawa Sari oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang Dalam Rangka Akreditasi

    Ikuti Kami