Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar  — Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang aktif melakukan kegiatan sambang warga untuk mendengarkan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, pada hari Selasa, 28 Mei 2024, di wilayah Polsek Cugenang Polres Cianjur. Kegiatan ini dilakukan atas arahan Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., yang juga menyampaikan stetmen dan apresiasinya terhadap upaya tersebut.

    Dalam kegiatan sambang warga tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang mendatangi rumah-rumah warga untuk berdialog langsung. Mereka mendengarkan keluhan, curahan hati, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

    Kapolsek Cugenang, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa kegiatan sambang warga ini sangat penting dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. "Dengan mendengarkan dan berdialog langsung dengan warga, kami dapat lebih memahami kondisi di lapangan serta memberikan informasi yang bermanfaat terkait kamtibmas, " ujarnya.

    Selain itu, Kapolsek juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang dalam melaksanakan kegiatan sambang warga. "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kesungguhan Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Semoga upaya ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua, " tambahnya.

    Dengan kegiatan sambang warga yang rutin dilakukan, diharapkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin kuat. Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Gelar Apel...

    Artikel Berikutnya

    Sat Resnarkoba Polres Cianjur Amankan Pelaku...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami